Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Sarung Tangan Ponsel Canggih

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar


LONDON – Ada kabar baik bagi para pengguna telepon selular (ponsel), khususnya yang berteknologi layar sentuh. Hi-fun, sebuah perusahaan asal Italia, memiliki cara unik untuk membuat orang dapat lancar berkomunikasi selama musim dingin tanpa membuat tangan mereka beku. Mulai awal bulan ini, Hi-fun memperkenalkan sarung tangan canggih yang dinamakan hi-Call Man Black.

Sekilas, sarung tangan tersebut tidak memiliki perbedaan yang menonjol dengan sarung tangan biasa. Pada bagian pergelangan sarung tangan itu, tertera logo Hi-fun, dua tanda bulat berwarna kuning dan biru, serta sebuah tanda silang berwarna merah. ’’Sarung tangan ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang memungkinkan Anda bisa berkomunikasi layaknya sedang menggenggam telepon,’’ kata seorang perwakilan Hi-fun.

Untuk berkomunikasi dengan menggunakan hi-Call, konsumen perlu mengaktifkan bluetooth pada ponselnya. Lalu, dengan jari-jemari, konsumen cukup menempelkan bagian ibu jari pada telinga dan bagian kelingking pada mulut. ’’Kami menyebut hi-Call Man Black sebagai produk sensasional terbaru kami untuk musim dingin 2012,’’ ujar Hi-fun seperti dilansir Daily Mail Selasa lalu (2/10).

Selain bagian ibu jari dan kelingking, bagian telunjuk hi-Call pun cukup sakti untuk berkomunikasi. Yakni, untuk mengoperasikan layar sentuh tanpa harus melepas sarung tangan. Dengan demikian, jari-jari atau tangan konsumen tidak akan beku ketika harus menyentuh layar ponsel untuk komunikasi. Sesuai budaya Eropa, Hi-fun menyematkan teknologi itu pada sarung tangan sebelah kiri.

Layaknya gadget lain, hi-Call dilengkapi dengan baterai. Konon, sarung tangan itu bisa digunakan untuk komunikasi selama sekitar 20 tahun. Selanjutnya, untuk mengisi ulang baterai, konsumen tinggal memasukkan kabel hi-Call ke colokan listrik. Produk yang sudah mulai dipasarkan di Eropa itu bisa dibeli seharga GBP 50 atau sekitar Rp 771 ribu. Kapan masuk Indonesia.


Sumber : http://www.jpnn.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sarung Tangan Ponsel Canggih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/sarung-tangan-ponsel-canggih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.