Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Microsoft Suguhkan Ratusan Bahasa untuk Windows 8

Posted by Unknown Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar
detail berita

Microsoft secara resmi akan merilis Windows 8 pada 25 Oktober mendatang. Sadar minat yang tinggi terhadap sistem operasi terbarunya, Microsoft pun menghadirkan lebih dari seratus bahasa untuk Windows 8.
 
Dilansir dari Softpedia, Senin (8/10/2012),Windows 8 dilaporkan akan meluncur dengan total 109 bahasa dunia, lebih banyak dibandingkan bahasa untuk Windows 7 pada saat memulai debut.
 
Selain itu, diungkapkan Direktur Komunikasi Windows, Christopher Flores, Windwos 8 akan diluncurkan di India dengan 11 bahasa negara tersebut. Nantinya, semua bahasa baru untuk Windows 8 akan dikirim ke komputer Windows 8 India mellaui tool Windows Update.
 
Microsoft mengklaim bahwa sistem operasi terbaru ini akan mendulang sukses besar. Saat ini, Windows 8 masih dalam tahap beta dan versi finalnya akan diresmikan pada 25 Oktober di New York.
 
"Kami telah mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi paling laris di dunia yaitu Windows 8. Sistem operasi ini merupakan yang paling banyak digunakan dan diuji dari produk pre-release yang pernah kami hadirkan," kata Microsoft dalam sebuah posting blog beberapa hari lalu.
 
Meski sampai saat ini tidak ada statistik resmi, salah satu bagian Windows 8 yaitu Consumer Preview, telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna hanya dalam satu hari ketika dirilis.


Sumber : http://techno.okezone.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Microsoft Suguhkan Ratusan Bahasa untuk Windows 8
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/microsoft-suguhkan-ratusan-bahasa-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.