Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tahukah kamu apa cara menaikkan traffic website?

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar

Lalu lintas (traffic) adalah sumber kehidupan untuk website apapun. Tanpa itu, website Anda tidak dapat mendukung dirinya sendiri dan perlahan-lahan akan mati. Lalu lintas juga berbanding lurus dengan pendapatan. Lebih banyak lalu lintas sama dengan lebih banyak uang dalam dompet Anda. Dengan pemikiran ini, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda tanpa bangkrut.

Cara terbaik dan cara tradisional adalah menawarkan kualitas artikel yang baik di situs Anda. Situs yang bagus menyebar seperti penyakit. Jika situs Web Anda dapat membantu banyak pengunjung Anda, mereka akan memulai rantai memberitahu semua orang yang mereka kenal. Tak lama kemudian, statistik lalu lintas situs Anda akan melambung melalui langit.

Memiliki kontes. Kontes bisa menjadi umpan link yang besar, dan mereka tidak, tidak perlu biaya apa-apa. Anda dapat menyumbang sesuatu yang sudah Anda sendiri miliki atau memiliki sponsor yang menyumbangkan. Jika kontes Anda mudah untuk dimasuki dan gratis, orang akan berbondong-bondong ke situs Anda seperti domba.

Memberikan sebuah ebook gratis yang Anda tulis. Sebuah contoh yang bagus adalah eBook John Chow. Ebook-nya mengajari anda tips-tips dan trik membuat uang secara online. Dia membuat buku gratis, dan menyediakan linkbait besar.

Dapatkan peningkatan pagerank Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan traffic gratis. Salah satunya factor pencarian Google adalah pagerank. Ada banyak cara anda bisa mendapatkan backlink gratis. Salah satunya adalah mengirimkan situs Anda ke direktori gratis. Jika pagerank Anda tinggi, Google secara otomatis akan mengirimkan pengunjung ke website Anda.

Berkomentar pada blog-blog dengan ranking tinggi. Biasanya mereka akan meminta URL dari website Anda yang memberikan backlink gratis setiap kali Anda berkomentar. Juga, dibanyak tempat dengan komentator teratas. Jika Anda komentar cukup, Anda akan mendapatkan backlink gratis homepage anda.

Aktif di forum-forum. Anda tidak hanya dapat menempatkan website Anda dalam signature Anda yang akan memberikan Anda backlink gratis, jika Anda membantu orang mereka pasti akan mengunjungi situs Anda.
Buat konten segar. Tidak ada yang ingin pergi ke dokter yang tidakmemperbaharui lisensi mereka dalam lima puluh tahun. Hal yang sama berlaku dengan website. Anda harus memperbarui setidaknya setiap dua hari.
Kirim artikel anda ke situs social bookmarking seperti Stumbleupon dan Digg. Jika artikel Anda akan ditampilkan, ini akan mengakibatkan lonjakan lalu lintas yang besar.

Jual stiker bumper atau T-shirt. Ketika orang menempelkan stiker-stiker pada mobil atau kaos T-shirt mereka, mereka akan membuat iklan berjalan. Anda juga mendapatkan lebih banyak pendapatan.
Dengan menggunakan tips ini akan membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke situs Anda tanpa kehabisan banyak. Sebagai imbalannya website Anda akan menikmati lebih banyak pendapatan.


Sumber : http://forum.viva.co.id/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tahukah kamu apa cara menaikkan traffic website?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/tahukah-kamu-apa-cara-menaikkan-traffic.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.