Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

BlackBerry Porsche Mahal Tapi Tetap Diminati

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar


PALEMBANG ===> Harga BlackBerry Porsche memang tidak murah karena dibandrol seharga Rp 19,4 juta, meskipun demikian smartphone yang diluncurkan sejak Juli di Indonesia ini masih tetap diburu oleh konsumen yang berkocek tebal.

Tidak heran jika ponsel pintar limited edition ini diproduksi hanya terbatas sehingga produk ini tidak banyak dilempar ke pasaran mengingat desain dan fasilitas yang bisa dinikmati juga memang kelas premium.

“Awal keluar untuk Indonesia, kuota BB Porsche kurang dari 100 unit tapi sekarang sudah masuk lagi sekitar 80 unit tapi ini juga sudah dibagi-bagi untuk seluruh Indonesia,” ujar Abrar, Branch Manager Selullar Shop Palembang, Rabu (3/10).

Untuk mendapatkan BlackBerry termahal ini juga tidak mudah karena harus membeli secara paket dengan kata lain juga harus membeli BlackBerry tipe lain.
Dari sekitar 80 unit yang masuk ke Indonesia, jatah untuk Selullar Shop mendapatkan tujuh unit, pemesanan juga masih indent karena jika sudah mendapatkan konsumen yang pasti membeli maka baru dipesan.

“Selama Selullar Shop menjual BB Porsche, di Palembang sudah laku sebanyak 10 unit sejak dua bulan lalu dilaunching, karena harganya yang mahal tentu saja banyak kelebihan yang dimilikinya,” bebernya.

Salah satu yang bisa diperoleh yakni free download software dan serba terbaru langsung di BlackBerry, Operasi Sistem sudah point 7, RAM 768 MG, bodynya sudah stainless steel dengan lapisan kulit di cover, berat BB hanya 115 gram, 8 GB memory internal dan eksternal bisa 32 Giga Byte, GPS, standy by 348 jam. Tidak heran jika smartphone kelas premium ini perpaduan antara BlackBerry Dakota dan Tourch.

Bicara penjualan BlackBerry di Selullar Shop mencapai 1.300 unit perbulan termasuk penjualan dari daerah, sedangkan penjualan hingga Agustus mencapai 11.700 unit.

“Harga komoditas yang turun juga mempengaruhi penjualan karena sempat turun sampai 10-15 persen, tapi kita yakin penjualan tidak akan begitu terganggu,” tambahnya.

BlackBerry Davis menjadi tipe yang menyumbangkan banyak kontribusi dengan 40 persen, harga BB ini sebesar Rp 1,8 juta meskipun masih Edge tapi OS sudah point 7. Menurut dia BB yang menganut OS 7 memiliki kecendrungan agak boros pada pemakaian baterainya karena spesifikasi yang dibenamkan dalam BB tipe ini tergolong tinggi, setelah Davis ada Apollo yang dibandrol Rp 2,999 juta dan Bellagio Rp 4,299 juta serta di kelas high end ada Dakota seharga Rp 5,5 juta yang juga penjualannya tergolong tinggi.

Abrar juga mengatakan banyak keuntungan jika konsumen membeli BlackBerry di Selullar Shop karena garansinya SS, sehingga jika rusak bisa diganti dengan yang baru, bahkan pelayanan service juga lebih cepat, penggantian paling lama dua minggu.


Sumber : http://www.jpnn.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BlackBerry Porsche Mahal Tapi Tetap Diminati
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/blackberry-porsche-mahal-tapi-tetap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.