Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

SEMANGAT: MAHASISWI BUTA YANG GUNAKAN KUDA MINI SEBAGAI PEMANDU

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Mona Ramouni, Mahasiswi buta yang dalam kehidupan sehari-harinya telah dibantu oleh seekor kuda mini yang terlatih sebagai pemandu. Dengan kuda inilah Ramouni beraktifitas sehari-hari. Kuda mini "cali" tersebut sengaja dipilih oleh Mona Ramouni dikarenakan sebagai seorang muslim tentunya tidak diperbolehkan membawa anjing ke dalam rumah.


Memberikan air minum buat kuda

Cali, Sang kuda terlatih Pemandu Ramouni

Mahasiswi psikologi yang mengalami kehilangan indera penglihatan sesaat setelah lahir (prematur) tersebut harus merelakan tabungannya selama tiga tahun dari pekerjaannya di sebuah perusahaan proofreading Braille guna membayar kuda yang akan dilatih sebagai pemandu nya. Kuda "Cali" tersebut mempunyai tinggi sekitar 2ft 6in. Kuda tersebut juga membantu Ramouni keluar dari kendaraan dan bergerak melalui orang banyak, padahal sebelumnya Ramouni sempat menyerah dalam menghadapi hidupnya.


Ramouni ketika mengikuti seminar

Ramouni dan Cali menyeberang jalan



Sumber : http://www.suropeji.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SEMANGAT: MAHASISWI BUTA YANG GUNAKAN KUDA MINI SEBAGAI PEMANDU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/semangat-mahasiswi-buta-yang-gunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.