Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Trik Sulap Kamar Jadi Keren

Posted by Unknown Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar

SIAPA yang enggak menginginkan kamar yang keren dan terlihat bagus? Kamar jenis ini akan membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum begitu melangkahkan kaki ke dalamnya.

Jika kebanyakan kamar perempuan dihiasi berbagai pernik khas cewek seperti warna-warna centil, pita, poster idola, atau berbagai pajangan manis, maka kamar cowok identik dengan suasana berantakan dan bau karena tidak dibersihkan. Padahal, ada beberapa trik yang bisa diaplikasikan untuk menciptakan kamar cowok terlihat keren.

Koleksi

Koleksi apa pun akan selalu terlihat bagus. Pajang koleksi yang kita miliki dengan pengaturan yang nyeni.

Jika kita memiliki koleksi topi, gantungkan mereka pada paku-paku yang kita atur sedemikian rupa di dinding. Kita juga bisa mengoleksi berbagai rekaman musik jaman dulu (jadul), karya seni, sepatu, atau model pesawat dan mobil.

Olahraga

Kebanyakan cowok menggemari olahraga. Jangan takut untuk menunjukkan kesenangan pada olahraga tertentu dengan menjadikannya dekorasi kamar. Memorabilia olahraga akan tampak bagus karena ia tidak hanya menunjukkan kebanggaan dan loyalitas, tetapi juga menambahkan sentuhan personal pada kamar kita.

Tergantung bujet yang ada, banyak hal tentang olahraga ini yang bisa kita beli, seperti poster atlet idola dan klub olahraga kesayangan, topi, jaket dan jersey tim, sarung tangan, helm, pemukul baseball, atau bola. Kita juga bisa "memamerkan" merchandise yang ditandatangani oleh para atlet, item ini tentu akan "mendongkrak" dekorasi kamar.

Botol

Punya koleksi botol minuman yang sama bentuknya? Beri sentuhan "keren" pada botol-botol kosong itu dengan mengisinya dengan air, kemudian beri berbagai pewarna berhighlight berbeda di tiap botol dan kocok agar merata. Diamkan selama sekira seminggu. Dalam kegelapan, air di dalam botol akan berwarna dan membuat kamar kita menjadi lebih "cool".

Lampu

Mengutak-atik tata cahaya juga bisa menjadi pekerjaan yang mengasyikkan. Kita bisa memanfaatkan berbagai bola lampu LED yang dipasang dengan berbagai pola unik di dinding. Jangan lupakan untuk mendekorasi langit-langit.

Tentu saja, imajinasi dapat memberi sentuhan unik pada setiap kamar. Jadi, jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba berbagai hal berbeda. Selamat bersenang-senang.


Sumber : http://kampus.okezone.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Sulap Kamar Jadi Keren
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/trik-sulap-kamar-jadi-keren.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.