Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Hi.... Ada Pocong di Situs Social Network Heello...

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Sudah tahukah anda akan adanya layanan social network baru yang mirip twitter? Adalah Heello, sebuah layanan social network baru yang dibuat mirip twitter. Layanan ini dibuat oleh Noah Everett, pemilik TwitPic.

Agaknya Heello dibuat sebagai balas dendam atas diluncurkannya layanan baru Twitter, yaitu layanan unggah foto, yang sebelumnya telah lebih dulu dipunyai oleh Twitpic.

Terus, apa bedanya Heello dengan Twitter? Di Heello, tweet masih menjadi kekuatan utama, namun Everett memakai istilah lain yakni 'ping'. Layanan Retweet juga ada di sini dengan nama 'echo'. Sedang untuk mem-follow orang lain, user tinggal mengklik 'listen'.

Juga kemampuan intergrasinya ke Twitter dan Facebook sehingga user masih bisa berbagi informasi ke situs jejaring lain. Ia juga menjejalkan feed secara real time yang berisi aktivitas publik. Ke depannya, Everett mengatakan bahwa Heello (dibaca He-low) akan disokong dengan video, checkin, integrasi ke SMS, mobile apps dan 'Channel'.

Dan satu lagi. Ternyata di Heello ada pocongnya. Lho kok? Setidaknya itu kata Google. Perhatikan gambar dibawah ini:





Sumber : http://forum.viva.co.id/


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hi.... Ada Pocong di Situs Social Network Heello...
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/hi-ada-pocong-di-situs-social-network.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.