Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tips-tips Agar Twitter Anda Memiliki Banyak Pengikut

Posted by Unknown Sabtu, 29 September 2012 0 komentar



Hari ini siapa sih yang tidak suka membuka hjejaring social di internet? Semua orang suka menggnakan jejaring sosial yang menurut para ahli untuk alasan mulai dari aktualisasi diri, citizen journalism, hingga berbisnis.

Saya pernah mengikuti suatu seminar (lupa judulnya) katanya internet, khususnya jejaring sosial adalah sarana yang paling ampuh dan paling murah untuk marketing dan fungsi kehumasan. Banyak perusahaan besar yang membuat akun jejaring sosial untuk menjangkau pelanggannya. Atau paran selebritis yang dijadikan model atau endorse suatu produk untuk berpromosi melalui akun jejaring sosial miliknya (twitternya).

Nah, bukan cuman selebritis atau orang terkenal saja yang bisa menggunakan jejaring sosial, khususnya twitter untuk kemaslahatannya. orang awam pun bisa juga. Karena salah satu keuntungan dan keistimewaan twitter adalah viewnya tidak terbatas, dan seluruh dunia bisa melihat "kicauan" anda. Melalui twitter, anda bisa beken dan bisa berbisnis.

Banyak kok orang yg twitternya berisi kicauan bagus dan menarik sehingga dia mendapat banyak follower.

Nah kebetulan saya mendapat suatu artikel di internet yang ingin saya bagikan agar anda bisa menjadi "jawara' di twitter dan menarik banyak follower.

Silahkan cek disini infonya.
maaf saya tidak bisa mencopy takut kena copyright

Saya sendiri tidak punya twitter karena koneksi internet saya lambat kalau buka twitter dan saya tidak pakai smartphone...nanti-nanti sajalah kalau punya duit.



Sumber : http://forum.viva.co.id

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips-tips Agar Twitter Anda Memiliki Banyak Pengikut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/tips-tips-agar-twitter-anda-memiliki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.