Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Telah ditemukan Penghemat BBM dr bahan Herbal dg Habitat di Oli Mesin

Posted by Unknown Jumat, 28 September 2012 0 komentar



Melalui kegiatan riset yang panjang dan berkelanjutan akhirnya dihasilkan produk inovatif spekatakuler yang diberi nama Trans Engine.

Trans Engine merupakan 100% produk inovatif hasil riset putra bangsa, 100% berbahan baku lokal, 100% aman terhadap lingkungan, 100 % garansi… dan 100% mendukung program pemerintah “Langit Biru, Bumi Hijau”……

 Sekecil apapun peran kita...... Mari kita selamatkan bumi kita dengan mengurangi penggunaan produk yang mencemari lingkungan.....

Trans Engine (TE) adalah suatu proses Kimia dan Fisika yang terjadi di dalam mesin dengan meng-ekstraksi unsur-unsur yang ada dalam mesin. Dalam proses ekstraksi tersebut akan menyebabkan kotoran-kotoran yang ada dalam mesin terserap. Baik yang ada di rongga mesin maupun yang di kepala piston, dengan terciptanya Gas Hidrogen yang melepaskan Carbon yang ada di piston. Sehingga Mesin akan bersih dan bekerja dengan optimal.

 Kenapa bisa Emisi Gas Buang berkurang ?, Sifat Kerja Trans Engine adalah Pembersih, bila mesin bersih tentu Emisi Gas Buangnya juga tidak terlalu kotor.

 Kenapa bisa menghemat BBM ?, Dari hasil test Dyno-Jet pada grafik Air Fuel Ratio terbukti tingkat kelembaban di knalpot berada pada Tingkat Ideal, (lebih kering dari sebelumnya) menunjukkan penggunaan BBM lebih sedikit dibanding yang lembab.

Trans Engine merupakan oil additive hasil riset inovatif salah satu anak bangsa yang cinta akan negara dan lingkungannya.

Berapa juta liter oli yang terbuang ke lingkungan?
Berapa banyak gas buang kendaraan bermotor dan mesin-mesin industri, yang membebani atmosfir kita?
Berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk menanggulangi hal tersebut?

Wah.....tak terhitung kayaknya...apalagi dampaknya terhadap lingkungan.


Setiap Paket Produk senilai Rp. 260.000,- mendapatkan produk senilai Rp. 300.000,- dengan pilihan produk Trans Engine antara lain ;
- 5 Botol Trans Engine (TE) Motor
- 2 Botol Trans Engine (TE) Mobil

Harga satuan Produk Trans System antara lain;
- Trans Engine Motor Rp. 60.000,- dan jika beli 5 botol eceran Rp. 300.000,-
- Trans Engine Mobil Rp. 150.000,- dan jika beli 2 botol eceran Rp. 300.000,-



Sumber : http://forum.viva.co.id

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Telah ditemukan Penghemat BBM dr bahan Herbal dg Habitat di Oli Mesin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/telah-ditemukan-penghemat-bbm-dr-bahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.