Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

My Last Wish, Situs Jejaring Sosial Khusus Orang Sekarat

Posted by Unknown Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Quote:
Jika sebelumnya ada sebuah situs jejaring sosial yang menghubungkan antara para mantan teroris yang telah insyaf, kini hadir lagi sebuah situs jejaring sosial yang tidak kalah unik.
My Last Wish, merupakan sebuah situs jejaring sosial baru yang diciptakan untuk membantu mempertemukan orang-orang yang sekarat (dalam kondisi kritis) dan memiliki harapan serta ambisi yang sama sebelum ajal menjemput.

Aplikasi ini diciptakan oleh sebuah perusahaan software bernama White Lotus Corporation dan dapat diunduh di toko aplikasi Apple, App Store, secara gratis.



"Sebuah aplikasi jejaring sosial untuk menjalin persahabatan dengan orang-orang yang berasal dari berbagai penjuru dunia dengan etnis yang berbeda, budaya, tradisi, nilai, gaya hidup dan lain-lainnya. tinggal para konsumen yang harus pintar memilih.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: My Last Wish, Situs Jejaring Sosial Khusus Orang Sekarat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/my-last-wish-situs-jejaring-sosial.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.