Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Apa Perbedaan Facebook dengan Google dan HP?

Posted by Unknown Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan pendapatnya tentang perbedaan penting antara perusahaan yang dia dirikan dengan Google dan HP. Apa katanya?

Seperti dikutip Business Insider, Zuckerberg menegaskan, perbedaan paling besar antara Facebook dengan perusahaan lain adalah betapa fokusnya Facebook dengan misi yang sudah ditetapkan. Sementara perusahaan lain, hanya peduli pada upaya mendapatkan pangsa pasar yang besar.



Jika belum sampai pada tujuan itu, mereka sedang berupaya mengejarnya. Itulah yang dilakukan Hewlett Packard. "Sesuatu yang selalu Anda dengar adalah 'The HP Way."

Sementara Google, Zuckerberg berpendapat terlalu kaku dengan kulturnya. "Mereka menyukai itu," ujarnya.

Sedangkan bagi Facebook, tandas Zuckerberg, yang terpenting adalah pencapaian misi. Yakni, membangun perusahaan yang membuat dunia makin terbuka dan terhubung.

Artikulasi pada prinsip ini, kata Zuckerberg, bisa sering berubah. Ini seperti sebuah keyakinan sepanjang masa.

Penilaian Zuckerberg ini memberikan sinyal negatif bagi investor jangka pendek yang berminat dengan saham Facebook, saat melakukan pada penawaran perdana nanti. Setiap keputusan bisnis Zuckerberg akan mengacu pada misinya, bukan keuntungan atau pendapatan.

Nah, model seperti ini tentu tidak nyaman bagi investor jangka pendek.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa Perbedaan Facebook dengan Google dan HP?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/apa-perbedaan-facebook-dengan-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.