Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Facebook Ciptakan Fitur buat Orang Narsis

Posted by Unknown Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Facebook semakin rajin melakukan gebrakan. Kali ini, sebuah fitur baru pun dicoba. Kabarnya, fitur yang akan diluncurkan menjelang penjualan saham ke publik (IPO) itu sangat cocok bagi pengguna yang narsis.

Fitur terbarunya kali ini dinamai Highlight. Dengan fitur ini, pengguna Fcebook bisa leluasa membuat statusnya atau materi yang ia unggah di laman akunnya menjadi 'lebih penting' di antara postingan lain yang masuk di news feed teman-temannya. Dengan demikian, kemungkinan untuk dilihat pun lebih besar.

Namun, untuk menikmati fitur pengaturan ini, pengguna mesti membayar 2 dolar lewat kartu kredit atau PayPal. Kini, fitur tersebut tengah diuji coba di Selandia Baru. Dalam sebuah wawancara dengan media online Stuff, juru bicara Facebook, Mia Garlick, mengakui ujicoba ini.

"Kami terus melakukan percobaan mengenai fitur baru di situs kami. Fitur yang sedang diujicoba ini tujuannya menggaet minat pengguna untuk berbagi dengan temannya," ujarnya.

Sebagian kecil pengguna facebook dapat melihat fitur ini selama pengetesan. Garlick mengatakan bahwa dalam ujicoba ini, Facebook mengeluarkan fitur masih dalam rentang biaya yang bervariasi. Bahkan, ada yang diberikan secara gratis. Versi gratis dikeluarkan untuk melihat apakah pengguna tertarik menggunakan metode ini.

Gagasan itu sepertinya meniru taktik Tumblr, yang juga memiliki fitur serupa dengan meminta penggunanya membayar 1 dolar saja. Yang pasti dengan ongkos relatif terjangkau, fitur itu berpotensi menarik pengguna narsis kian menjadi narsis.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Facebook Ciptakan Fitur buat Orang Narsis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/facebook-ciptakan-fitur-buat-orang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.