Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Apa yang terjadi jika Anda jatuh ke dalam gunung berapi?

Posted by Unknown Jumat, 28 September 2012 0 komentar

Sebuah tas dari limbah – setara dengan berat tubuh manusia - terjun 240 kaki ke sebuah danau lava di Ethiopia.
Tapi bukannya terbakar di permukaan, seperti yang diharapkan, tas menembus kerak, dan menghasilkan sumber lava yang berapi-api.
Percobaan, di gunung berapi Erta Ale Ethiopia, menunjukkan bahwa manusia akan tenggelam dalam lava - dan memperlihatkan simulasi mengerikan saat detik terakhir seseorang jika mereka jatuh ke dalam lautan batuan cair.



Karung Tas menembus kerak permukaan

Menyebabkan lava keluar dan semakin besar

Percobaan dipertontonkan dalam sebuah video yang diposting oleh pembuatnya - dan menunjukkan kantong 30 kg dari 240 kaki terjun ke danau lava.
Danau di Erta Ale tetap selama bertahun-tahun dan hal ini cukup tidak biasa.
Para ilmuwan berpikir bahwa tas mungkin masih berada di permukaan - banyak yang percaya bahwa manusia hanya akan terbakar di permukaan lava.
'Namun, video tersebut menunjukkan bahwa jatuh dari ketinggian, seseorang akan mampu menembus kerak danau dan membebaskan diri, "kata para peneliti
'Danau bereaksi dengan aktivitas fountaining lava yang keras, mungkin sebagian karena uap yang dihasilkan dari bahan organik. "
Para pencipta video, yang difilmkan pada tahun 2002, menambahkan: "Karena kepadatan yang tinggi, seseorang biasanya akan diharapkan untuk tetap di permukaan.
"Memang adalah mungkin untuk sebentar berjalan pada beberapa jenis lava jika menggunakan pakaian pelindung (jangan coba sendiri). '




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa yang terjadi jika Anda jatuh ke dalam gunung berapi?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/apa-yang-terjadi-jika-anda-jatuh-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.