Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Bagaimana Kita Menghabiskan Waktu di Internet?

Posted by Unknown Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Sekitar 30 persen atau 2 miliar orang di dunia menghabiskan waktu di Internet.

Dalam penelitian Go-Gulf.com, setiap orang di dunia menghabiskan 16 jam di depan komputer selama sebulan. Sedangakan di Amerika mencapai 32 jam per bulan. Dengan angka tersebut, total waktu berinternet semua orang mencapai 35 miliar atau hampir setara 4 juta tahun. Lalu, bagaimana mereka menggunakan internet tersebut?



Seperti dikutip PR Daily, terpaan internet masih dikuasai Eropa dan Amerika. Sebagian besar pengguna internet, 22 persen menghabiskan wakti di situs jejaring sosial. Mereka juga memanfaatkan fasilitas pencarian (21 persen), membaca konten (20 persen), berkirim imel 19 persen, mengunjungi situs multimedia 13 persen serta belanja online 5 persen.

Dalam penelitian itu, Google merupakan situs paling banyak dikunjungi. Ada 153,4 juta setiap bulan berkunjung ke situs ini. Di bawahnya, Facebook dikunjungungi 137,644 juta orang.

Menariknya, sebagian besar pengguna situs jejaring sosial media (56 persen) menggunakannya untuk memata-matai orang lain. Di Brasil, pengguna sosial medua rata-rata memiliki 481 hubungan pertemanan.

Dari semua orang yang online di sosial media itu, lebih dari 250 juta kicauan bersliweran setiap hari. Di Facebook, ada 800 juta update status setiap hari.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana Kita Menghabiskan Waktu di Internet?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/bagaimana-kita-menghabiskan-waktu-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.