Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tingkatkan Kemampuan Anak Anda Membaca Bahasa Inggris dengan Funnix Reading Program

Posted by Unknown Selasa, 25 Desember 2012 0 komentar
Tidak dipungkiri bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat penting. Bahkan kemampuan Berbahasa Inggris seseorang terkadang menentukan kesuksesan jenjang karir nya di kemudian hari. Nah, pada kesempatan ini CP akan membagikan software yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan anak anda dalam membaca Bahasa Inggris (reading skills) secara mudah, cepat dan efisien. Dan software ini senilai $213.95 atau sekitar 2 juta rupiah! Melalui artikel ini saya akan memberitahukan cara mendapatkan software Funnix Reading Program yang senilai 2 juta rupiah ini secara GRATIS dan LEGAL!

Mengenalkan Bahasa Inggris kepada anak sejak dini adalah salah satu tindakan yang bijak untuk menyokong kesuksesan anak kita di masa mendatang. Software Funnix Reading Program senilai 2 jutaan ini akan membantu anda mewujudkannya.
Funnix Reading Program berisi 120 lessons yang bisa dipelajari oleh anda dan anak anda setiap hari. Dalam paketnya, software ini berisi juga panduan cara menggunakannya, textbook dan workbook yang bisa anda print untuk diberikan kepada anak anda, serta panduan bagi anda untuk mengajari anak anda membaca bahasa inggris dengan menggunakan software Funnix Reading Program ini.
Funnix Reading Software Untuk Meningkatkan Reading Skills Anak Anda
Funnix Reading Software Untuk Meningkatkan Reading Skills Anak Anda
Dalam menggunakan software ini, anda dan anak anda duduk bersebelahan di samping laptop. Anda melihat dahulu panduannya tiap lessons dan kemudian mulai menjalankan lessons tersebut. Anak anda menjawab dan mengucapkan setiap lessons yang anda, didampingi oleh anda.
Funnix Reading Program ini sudah terbukti sukses meningkatkan kemampuan reading skills anak-anak dalam berbahasa inggris. Mereka yang diuji adalah anak-anak berusia 4 – 7 tahun yang sama sekali tidak bisa membaca bahasa inggris. Setelah dilatih dengan software Funnix Reading Program ini sampai selesai, mereka menjadi mahir membaca bahasa inggris dan reading skills mereka meningkat pesat.
Beberapa keuntungan memakai software ini adalah :
1. Anak anda akan menjadi mahir membaca bahasa inggris dan reading skills mereka meningkat pesat.
2. Anda pun bisa ikut menjadi mahir dalam membaca bahasa inggris.
3. Anda menjadi lebih dekat dengan anak anda. Inilah yang terpenting :)
Software Funnix Reading Program senilai 2 juta ini bisa anda dapatkan secara gratis selama bulan Januari 2011. Untuk mendapatkannya, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini:
1. Ingat, cara ini hanya berlaku selama bulan Januari 2011
2. Kunjungi halaman ini :
http://store.funnix.com/home/fnx/fbr_form_main.html

3. Isi semua data-data yang diperlukan dan klik submit
Isi Form untuk Mendapatkan Lisensi Funnix Reading Software Gratis
Isi Form untuk Mendapatkan Lisensi Funnix Reading Software Gratis
4. Buka Email anda, anda akan memperoleh sebuah email yang berisi Serial Number Unik, serta beberapa download link
Lisensi dan Link Download Funnix Reading Software dikirim ke Email Anda
Lisensi dan Link Download Funnix Reading Software dikirim ke Email Anda
5. Download Masing-masing softwarenya dan panduannya (total 1,3 GB) 6. Install semua software nya dan masukkan serial number milik anda. 7. Selamat menikmati software Funnix Reading Program senilai 2 juta secara gratis.
Dengan software ini, kemampuan bahasa inggris anak anda, khususnya reading akan meningkat pesat. Hal ini penting bagi prestasi dan karirnya di masa mendatang. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendownload software Funnix Reading Program senilai 2 juta ini. Menunggu proses download software Funnix Reading Program sebesar 1,3GB yang lumayan lama ini sangat sebanding dengan manfaat yang akan anda dan anak anda peroleh. Kemampuan bahasa inggris anak anda sangatlah penting.
Sumber: PG

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tingkatkan Kemampuan Anak Anda Membaca Bahasa Inggris dengan Funnix Reading Program
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/tingkatkan-kemampuan-anak-anda-membaca.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.