Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

4 Tips Facebook yang Jarang Diketahui Orang

Posted by Unknown Rabu, 26 Desember 2012 0 komentar
Facebook adalah jejaring sosial yang lagi trend ditahun 2011 sampai saat ini. Kamu pasti memiliki akun Facebook dan setidaknya setiap hari kamu membuka Facebook bahkan mungkin setiap jam, menit ataupun detik, entah itu membuat status, mengirim message, atau hanya melihat Dasboard Home dan meilhat status dari teman-teman. Jika kamu penggemar Facebook maka kamu sebaiknya mengetahui 4 tips dan trik Facebook yang jarang diketahui orang versi PusatGratis berikut ini:

Contact Lists

Jika kamu ingin melihat status teman-temanmu yang khusus atau yang kamu kategorikan maka kamu bisa membuatnya sendiri. Bagaimana caranya? Kamu cukup melihat sidebar sebelah kiri dan pada fitur Friends klik more, lalu pilih “Create List”. Beri nama Listmu kemudian tambahkan teman-teman yang ingin berada di Listmu.
Tips_Facebook_01
Tips_Facebook_02
Dengan begini kamu akan melihat aktivitas dari status update mereka yang memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan mereka.

Message Forwarding

Kamu ingin berbagi pesan dengan temanmu atau ingin memfoward message di Facebook apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu menuliskan semua pesannya dan mengirimkannya kepada temanmu? Ataukah kamu memprintscreen message yang akan kamu kirim ke temanmu? kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan hal=hal rumit tersebut. Untung di Facebook sudah ada fitur Message Foward.
Untuk dapat melakukan Foward kamu hanya perlu membuka message yang akan kamu Foward, setelah itu klik Action lalu pilih Foward. Kemudian centang message yang ingin kamu Foward dan klik Foward.
Tips_Facebook_03
Tips_Facebook_04

Mengontrol Tag dari Temanmu

Temanmu selalu mendandai kamu di foto-foto isengnya? Pasti kamu akan sangat jengkel sekali jika foto itu melecehkanmu. Sekarang kamu bisa tenang, karena ada tips yang akan menyelamatkanmu dari serangan Tag-tag temanmu. Karena kamu tidak ingin temanmu menTag sembarangan namamu di statusnya atau di fotonya maka kamu harus memberi konfirmasi atas Tag temanmu tersebut, kamu bisa mengaprovenya atau mengunprovenya, caranya sangat mudah; pergi ke “Privacy Setting” dan klik Edit Setting pada “Timeline and Tagging”.
Pada menu ini pilih “ON” pada Review post friends….seperti gambar dibawah ini:
Tips_Facebook_05

Profile “View As…”

Pernahkah kamu berkeinginan untuk melihat tampilan Facebookmu di mata public? Jika demikian maka sekarang kamu sudah dapat melakukannya. Dengan menggunakan fitur View As.. kamu dapat melakukan hal ini. Karena adanya fitur yang satu ini kamu juga dapat mengatur privasi dari public, misalkan saja jika profil facebookmu ditampilan public memperlihatkan email maka segera sunting agat tidak dapat dilihat oleh public.
Untuk dapat menggunakan fitur View As.. kamu bisa menemukannya di profilmu, dibawah cover facebook, dideretan Activity Log.
Tips_Facebook_06
Sekarang setidaknya ilmu Facebook yang telah kamu miliki bertambah bukan :D? Semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu.
Jika kamu menyukai artikel yang satu ini klik like, tweet, share atau plus one biar CP makin rame.....!!

Sumber: PG

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Tips Facebook yang Jarang Diketahui Orang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/4-tips-facebook-yang-jarang-diketahui.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.