Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Lima Faedah Hubungan Seks Bagi Perempuan

Posted by Unknown Jumat, 28 Desember 2012 0 komentar


Dalam kehidupan berumah tangga banyak cara yang dilakukan masing-masing pasangan untuk saling membahagiakan, khususnya dalam berhubungan intim. Tidak hanya pria yang selalu memikirkan cara lain, wanitapun diam-diam tak mau jenuh dalam berhubungan intim.

Wanita lebih tidak mau terang-terangan untuk mengakui bahwa dirinya ingin nyaman dalam berhubungan intim. Tidak sedikit juga wanita masa kini yang banyak menginginkan seks dibanding pria. Mereka para wanita tidak sungkan untuk membeberkan keinginannya itu.

Seperti dilansir Times of India, ini yang membuat sejumlah wanita bisa kecanduan seks :

1. Hal yang Menyenangkan


Hal yang menyenangkan menjadi alasan mendasar mengapa banyak wanita yang menuntut seks. Tak dipungkiri seks menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia dan normal-normal saja apabila wanita sama-sama menginginkan seks layaknya pria.

2. Menciptakan Perasaan Positif Tentang Diri Sendiri

Idealnya ketika anda akan melakukan seks harus bisa menikmati dan mengimbangi pasangan seksual anda. Hal ini akan menciptakan perasaan positif mengenai diri sendiri sehingga meningkatkan harga diri.

Ketika seorang wanita melihat suaminya bergairah dan mengagumi tubuhnya, muncul rasa senang pada diri wanita. Kenyataanya, seks menghasilkan emosi positif dan menambah kepercayaan diri bagi wanita.

3. Mendekatkan Pasangan


Kontak fisik akan membuat tubuh lebih mudah melepaskan hormon oksitoksin yang lebih pamor disebut hormon cinta. Seks diyakini ampuh membantu pasangan memperkuat ikatan cinta. Jadi sangat masuk akal jika ada yang mengatakan banyak melakukan hubungan cinta akan menepis keinginan salah satu pasangan untuk selingkuh.

4. Pereda Stress

Berhubungan intim bukan hanya untuk keuntungan fisik saja, melainkan juga untuk menunjang kesehatan mental. Seks dapat membantu meringankan stres khususnya bagi wanita.

5. Membakar Kalori

Melakukan hubungan cinta selama setengah jam dapat membakar lebih dari 85 kalori. Bahkan, banyak ahli yang mempercayai bahwa bercinta 2 kali lebih banyak dapat sangat membantu menurunkan berat badan. Jadi disarankan, lebih baik wanita lebih aktif saat melakukan hubungan intim agar kalorinya yang terbakar lebih banyak.



Sumber: http://life.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lima Faedah Hubungan Seks Bagi Perempuan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/lima-faedah-hubungan-seks-bagi-perempuan.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.