Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang

Posted by Unknown Rabu, 26 Desember 2012 0 komentar
Microsoft Outlook dan Mozilla Thunderbird..keduanya adalah software email client yang sangat populer di kalangan pengguna komputer. Tetapi tahukah kamu bahwa ada email client super jenius yang jarang diketahui orang?

EmailTray adalah software jenius yang CP maksud. Dengan fitur analisa email yang cerdas, EmailTray mampu menentukan mana email yang penting dan mana yang tidak. Email client ini mengkelompokkan email menjadi empat kategori, yaitu Top Priority, Low Priority, No Priority, dan Spam.
Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang
Folder Top Priority berisi email yang sering kontak dengan kamu dan email yang harus cepat dibalas. Folder Low Priority berisi email yang tidak harus kamu lihat dengan tergesa-gesa, misalnya saja mailing list,newsletter, dsb. Folder No Priority bersisi email yang tidak memiliki prioritas apapun. Sedangkan folder Spam berisi email-email yang dicurigai sebagai spam.
Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang
Folder spam di EmailTray juga sedikit berbeda dengan folder spam yang ada di gmail, yahoo, dll. EmailTray telah melakukan pengecekan ulang di folder spam tersebut dan memindahkan email yang bagus ke inbox. Ini dilakukan untuk menghindari adanya kesalahan deteksi oleh spam filter email.
Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang
Hal yang paling CP suka adalah fitur alertnya yang juga cerdas, secerdas fitur pengelompokan emailnya. Notifikasi yang kamu dapatkan hanyalah notifikasi email-email penting yang masuk di Top Priority saja. Ketika ada email penting masuk, sebuah popup alert akan muncul. Tetapi hal ini tidak akan terjadi ketika ada email low priority atau no priority masuk.
Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang
Dengan begitu kamu tidak akan terganggu dengan email-email yang tidak terlalu penting ketika kamu sedang bekerja di depan komputer.

Kamu bisa mendownload EmailTray secara gratis disini:

Kamu bisa menggunakan EmailTray di komputer dengan sistem operasi Windows saja, mulai dari Windows XP, Vista dan 7.
Selain itu EmailTray juga memiliki aplikasi email client untuk Android, yang tentu saja dengan kecerdasan diatas email client lainnya.

EmailTray untuk Android bisa didownload disini:

Dengan EmailTray kamu tidak akan lagi melewatkan email-email penting, sekaligus tidak akan terganggu dengan email-email yang tidak begitu penting atau bahkan tidak penting sama sekali.

Sumber: PG

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Email Client Super Jenius yang Jarang Diketahui Orang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/email-client-super-jenius-yang-jarang.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.