Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Adolf Hitler Dan Eva Braun Hidup Di Argentina

Posted by Unknown Sabtu, 29 Desember 2012 0 komentar
Sejarah menyatakan Adolf Hitler bunuh diri, ha itu disanggah dengan teori lain yang menyebutkan bahwa Hitler melarikan diri dan hidup di Argentina hingga usia lanjut. Sebuah pernyataan dari seorang penulis buku ‘Gray Wolf: The Escape Of Adolf‘ mempercayai bahwa Hitler bunuh diri memiliki cacat bukti, dia benar-benar melarikan diri pada tahun 1945 untuk memulai hidup baru dengan istrinya, Eva Braun.
Teori Konspirasi Pelarian Adolf Hitler

Pernyataan ini ditertawakan oleh para sejarawan seperti Guy Walters yang saat ini mengatakan bahwa isi buku itu hanya sampah. Guy Walters telah mempelajari Nazi secara luas dan menulis serangkaian buku tentang perang. Dia berpendapat;


Teori bahwa Adolf Hitler selamat dalam dekade tersebut, seharusnya penelitian yang tepat dilakukan kepada sejarawan dan perwira intelijen. Ini hanya sebuah fantasi dari teori konspirasidan tidak memiliki kekuatan apapun dalam penelitian sejarah. Ada ribuan teori konspirasiselama bertahun-tahun bahwa Adolf Hitler mungkin telah melarikan diri tetapi semua itu tidak lebih dari sebuah permainan. Rochus Misch, mantan operator radio Hitler dan orang terakhir yang selamat dari bunker Berlin mengatakan bahwa ia melihat mayat Bos (Adolf Hitler) dan Eva Braun tergelat disana.

Penerbangan Adolf Hitler dan Eva Braun dari Berlin diceritakan secara rinci dan mewah oleh penulis asal Inggris,Gerrard Williams dan Simon Dunstan dalam buku mereka. Mereka menyanggah pandangan bahwa Fuhrer (Adolf Hitler) menembak dirinya sendiri di salah satu bunker Berlin pada tanggal 30 April 1945, dan Braun bunuh diri dengan cara mengambil sianida.
Star And Stripes, berita kematian Hitler / Credit: Wikipedia

Sebaliknya, mereka mengklaim ada bukti yang menunjukkan bahwa pasangan Adolf Hitler melarikan diri pada akhir Perang Dunia II dengan kehidupan baru dikantong-kantong yang dikuasai Nazi, Fasis Argentina. Williams dan Dunstan menyatakan bahwa pasangan itu memiliki dua anak perempuan sebelum Adolf Hitler meninggal pada tahun 1962 di usia 73. Williams (seorang sejarawan dan jurnalis yang telah banyak menulis tentang Perang Dunia II) mengatakan kepada Sky News;
“Kami tidak ingin menulis ulang sejarah tapi bukti yang telah kami temukan tentang pelarian Adolf Hitler, terlalu besar untuk diabaikan. Tidak ada bukti forensik tentang kematian Eva Braun, dan cerita-cerita dari saksi mata untuk kelangsungan hidup yang memaksa mereka tinggal di Argentina.”
Intelijen Amerika Terlibat Dalam Pelarian Adolf Hitler

Buku ini juga mengklaim pejabat intelijen Amerika ikut terlibat dalam pelarian, sebagai imbalan untuk akses ke teknologi perang yang dikembangkan oleh Nazi. Buku ini juga mengatakan bahwa tengkorak yang dianggap mereka sebagai Adolf Hitler sebenarnya seorang wanita muda di bawah usia 40, Adolf Hitler berusia 56 ketika itu. Williams dan Dunstan membuat film dan fotografer yang mengkhususkannya dalam sejarah militer, melakukan penelitian tersebut di Argentina dan mewawancarai saksi mata tentang kehadiran Adolf Hitler sana. Dua saksi mata pernah menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal saat penelitian berlangsung.

Williams dan Dunstan mengklaim adanya pria mirip Adolf Hitler yang mengambil alih posisinya dan seorang aktris mirip Eva Braun pada tanggal 27 April. Pada saat keduanya melarikan diri dari Berlin, perjalanan menuju Tonder di Denmark sebelum akhirnya kembali ke Travemünde di Jerman. Dari sini mereka terbang ke pangkalan militer Spanyol di Reus bagian selatan Barcelona, sebelum Jenderal Franco menyediakan pesawat untuk membawa mereka ke Fuerteventura di Kepulauan Canary.

Sehari kemudian dua buronan dikatakan telah naik kapal dan dua tubuh ganda (yang mengambil alih posisi Adolf Hitler dan Eva) dieksekusi, tubuh mereka kemudian dibakar. Dokumen FBI yang berisi referensi Hitler menyatakan mereka lolos dari Berlin dan memulai hidup baru di Amerika Selatan. Hal ini juga termasuk kesaksian dari pilot yang menerbangkan Adolf Hitler dan Eva Braun dari Berlin ke Mar Del Plata di Argentina. Mereka tinggal di sebuah vila kayu, sebuah desa terpencil di mana mereka hidup dari hasil jarahan emas dan perhiasan.

Williams dan Dunstan mengutip sejumlah sumber, seperti koki dan dokter yang mengklaim telah mengetahui pemimpin Nazi sebelum meninggal diusia 73 tahun pada tanggal 13 Februari 1962. Mereka mengklaim bahwa keturunan Adolf Hitlerselamat, dua anak perempuan hubungannya dengan Braun. Jika Adolf Hitler melarikan diri ke Argentina, dia akan mengikuti jejak kaki tangannya, Mengele, Eichmann dan Barbie yang semuanya melarikan diri setelah perang ke Amerika Selatan.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Adolf Hitler dikabarkan telah melarikan diri ke Argentina, penulis Abel Basti mengklaim hal yang sama pada tahun 2003 dengan bukunya ‘Hitler In Argentina’. Dia mengatakan Hitler dan Braun melarikan diri ke pantai Argentina dengan kapal selam dan tinggal selama bertahun-tahun di sekitar San Carlos de Bariloche, sebuah tempat wisata dan tempat ski sekitar 1.000 kilometer barat daya Buenos Aires.

Dalam buku Bariloche Nazi Guia Turistica ia membuat dokumen, keterangan tertulis, foto dan cetak biru yang ditujukan untuk mengarahkan pembaca kepada persembunyian Adolf Hitler dan pengikutnya. Peternakan Incalco terletak di Villa La Angostura tepi Danau Nahuel Huapi, merupakan tempat persembunyian yang dipilih oleh NaziArgentina untuk menyembunyikan Hitler dan Eva. Tempat itu terletak ditengah-tengah hutan pinus yang hanya bisa dicapai dengan kapal atau pesawat terbang air, dan dimiliki pengusaha Argentina Jorge Antonio yang merupakan salah satu teman paling terpercaya (tiga kali lebih dekat dibanding dengan presiden Juan Domingo Perón). Basti juga mengklaim Adolf Hitler tinggal di Hacienda San Ramon, enam mil sebelah timur dari Bariloche, pada saat itu Schaumberg-Lippe termasuk bagian kerajaan.

Buku yang diterbitkan Williams dan Dunstan merupakan salah satu teori konspirasi tentang kehidupan Adolf Hitlersetelah perang. Banyak orang mempercayai bahwa Hitler bersama istrinya tetap hidup. Tapi, sampai saat ini misteri kehidupan dan kematian Adolf Hitler belum terungkap.


Sumber: http://cutpen.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Adolf Hitler Dan Eva Braun Hidup Di Argentina
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/adolf-hitler-dan-eva-braun-hidup-di.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.