Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel

Posted by Unknown Sabtu, 29 Desember 2012 0 komentar

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan sembarangan menyimpan ponsel sebab jika salah menyimpan ponsel maka kamu akan menanggung resiko yang ditimbulkan contohnya saja ponsel hilang, rusak dan bahkan bisa saja merusak kesehatan kamu. Nah kamu mau tahu tempat tempat mana saja yang terlarang untuk menyimpan ponsel simak 5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel berikut ini.

1. Jangan Simpa Dalam Saku Celana

Sebagai pengguna ponsel biasa nya kita selalu menyimpan ponsel di dalam saku celana namun asal kamu tahu saja paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang dihasikan ponsel bisa membuat pria mandul lho, Selain itu jika kita lupa menaruh ponsel dicelana maka bisa saja ponsel ikut tercuci.

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik

Jangan simpan ponsel kamu dekat dengan barang elektronik lainya seperti di dekat tv sebab barang elektronik bisa mengeluarkan medan elektonik yang tinggi, yang bisa membuat ponsel kesayangan kamu menjadi rusak.

3. Dilarang Dekat Kunci Mobil

Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.

4. Jangan Posisikan Dekat Komputer

Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?

5 Jangan Tempatkan Dekat Gas yang Mudah Terbakar

Pasti kamu mengira dengan menaruh ponsel dekat dengan gas bisa membuat gas meledak ya padahal ini tidak melainkan jika ponsel berada dengan gas yang mudah terbakar bisa mengakibatkan ponsel tidak dapat berfungsi dengan baik.

Nah itulah beberapa tampat yang sebaiknya jangan kamu jadikan untuk menyimpan ponsel.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/5-tempat-terlarang-menyimpan-ponsel.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.