Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Download Software Belajar Bahasa dari Berbagai Negara di Dunia!

Posted by Unknown Selasa, 25 Desember 2012 1 komentar
Pernahkah anda membayangkan bisa menguasai bahasa dari berbagai negara di dunia? Yah..minimal ketika kita bertamasya kesana, kita tidak kebingungan untuk berkomunikasi dengan penduduk lokal! Ternyata belajar bahasa berbagai negara bisa menjadi lebih mudah dengan bantuan software belajar bahasa Byki Express. Software ini tentu saja gratis.... D:

Terhitung ada 70 bahasa dari berbagai negara yang bisa anda pelajari dengan Byki Express. Jadi jika anda sedang mencari software bahasa Arab, software bahasa Jepang, software bahasa Mandarin, atau software bahasa lainnya, Byki Express sangat tepat bagi anda.
Apa saja fitur Software Belajar Bahasa : Byki Express??
1. Anda bisa mendengarkan cara pengucapan bahasa yang anda pelajari, langsung dibacakan oleh native speaker asli bahasa tersebut.
2. Anda bisa membaca cara penulisan bahasa yang anda pelajari dalam bentuk native.
3. Anda bisa menuliskan kata atau frase.
4. Anda bisa memonitor berbagai hal yang sudah anda pelajari dengan memanfaatkan fitur Byki’s Intelligent Refresh System
5. Anda bisa belajar sesering dan selama yang anda inginkan. Tentu saja karena ini merupakan software yang terinstall di komputer anda :)
Sayangnya, Byki Express tidak menyertakan software belajar Bahasa Inggris. Hey..tentu saja! Karena software ini kan dibuat untuk orang berbahasa Inggris yang ingin belajar 70 bahasa negara lain di dunia. Jadi jangan heran jika nanti user interface Byki Express menggunakan Bahasa Inggris.
Oke deh, langsung saja saya jelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan software belajar bahasa ini :
1. Kunjungi halaman Byki Express disini
2. Klik Choose a language kemudian pilih bahasa yang anda ingin pelajari. Di contoh ini, saya memilih bahasa Jerman untuk saya pelajari.
Software Belajar Bahasa
3. Masukkan data-data yang diperlukan kemudian klik Get Your Download
Software Belajar Bahasa
4. Download software Byki Express sesuai dengan sistem operasi komputer anda, kemudian install.
Software Belajar Bahasa
Nah, sekarang anda bisa belajar bahasa Mandarin, Jerman, Jepang, Perancis, dan bahasa-bahasa lainnya hingga 70 bahasa di dunia. Silahkan bagikan software belajar bahasa : Byki Express ini dengan teman-teman anda. Jangan lupa Like, Tweet, atau Plus One artikel ini jika bermanfaat bagi anda ya :)

Sumber: PG

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Software Belajar Bahasa dari Berbagai Negara di Dunia!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/download-software-belajar-bahasa-dari.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

photonya bikin pusing..

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.