Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Membuka Proteksi PDF tanpa Menggunakan Software Apapun

Posted by Unknown Sabtu, 23 Februari 2013 1 komentar
Terkadang kita memiliki file PDF yang tidak bisa dicopy maupun diprint (copy/print protected). Tentu saja ini bisa membuat kita sebal saat kita ingin mengcopy atau mencetak isi dari file PDF tersebut. Tidak lucu bukan kalau kita harus mengetik ulang lagi file PDF tersebut dari awal? Kalau satu atau dua paragraf sih tidak masalah..tetapi bagaimana kalau ada puluhan bahkan ratusan lembar? Bisa cepat keriting nih tangan. Jika kamu memiliki file PDF yang di copy/print protected, hari ini CP akan menunjukkan cara membuka proteksi PDF tersebut tanpa harus menginstall software apapun!



Membuka proteksi PDF dengan cara ini cocok sekali bagi kamu yang sedang sibuk, terburu-buru, atau tidak punya waktu untuk menginstall berbagai software PDF Unlocker. Dengan cara ini kamu tinggal upload saja file PDF tersebut ke salah satu layanan online PDF Unlocker gratis berikut ini :

1. PDFUnlock

Browse saja file PDF yang ingin kamu buka proteksinya, kemudian klik Unlock! PDF yang sudah hilang proteksinya bisa langsung anda download atau anda buka. Yaay!





Kunjungi PDFUnlock

http://www.pdfunlock.com/

2. PDFpirate

Nama layanan online ini sedikit mengerikan, sama dengan logonya yang menggunakan tengkorak khas bendera bajak laut. Untuk membuka proteksi PDF dengan PDFpirate, cukup browse saja file PDF kamu dan download versi unlockednya. PDF tersebut akan langsung terbuka di new tab browser kamu.





Kunjungi PDFpirate

http://pdfpirate.org/plugins/remove_restrictions/


3. CrackMyPDF

Sama seperti kedua layanan diatas, kamu tinggal browse file PDF yang terproteksi dan klik Unlock. Jangan lupa centang juga “I Agree to the Terms of Service”. Setelah itu kamu tinggal download saja file PDF yang proteksinya sudah dihilangkan.





Kunjungi CrackMyPDF

http://www.crackmypdf.com/

4. Unlock-PDF

Dengan cara yang sama, kamu juga bisa menghilangkan proteksi PDF menggunakan Unlock-PDF. Anehnya hasil dari Unlock-PDF ini masih terdeteksi sebagai secured..walaupun sudah bisa dicopy atau diprint seperti halnya hasil dari ketiga layanan diatas.





Kunjungi Unlock-PDF

http://www.unlock-pdf.com/

Ternyata tidak sulit khan untuk membuka proteksi PDF yang tidak bisa dicopy atau diprint?

Sayangnya, semua tools diatas tidak bisa digunakan untuk membuka password PDF yang juga seringkali digunakan untuk memproteksi file tersebut. Jadi jika file PDF kamu dilindungi dengan password, keempat layanan diatas menjadi sama sekali tidak berguna. CP akan terus mencari solusinya..atau barangkali jika kamu tahu solusinya, silahkan bagikan di kolom komentar CP dibawah ini. Terima kasih ya_D:


Sumber: PG
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuka Proteksi PDF tanpa Menggunakan Software Apapun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2013/02/cara-membuka-proteksi-pdf-tanpa.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Hansel Vereiteln mengatakan...

Thanks min~
jangan lupa kunjungi blog saya di hanaym.blogspot.com

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.