Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Nonton Bareng Dengan Temanmu Secara Online dengan Synchtube!

Posted by Unknown Selasa, 25 Desember 2012 0 komentar
Kamu suka menonton film atau video bareng bersama teman-temanmu tapi terhalang dengan waktu dan jarak diantara kalian? Jika memang seperti itu apakah kamu harus membatalkannya? Jangan, karna itu takkan lagi terjadi.

Synchtube adalah layanan web gratis yang bisa kamu gunakan untuk nonton bareng bersama teman-temanmu secara online. Dengan layanan ini kamu tidak perlu lagi keluar dari rumah hanya untuk nonton bareng di salah satu rumah temanmu.
Nonton Bareng dengan temanmu secara online dengan Synchtube!
Dengan Synchtube kamu akan serasa berdampingan dengan temanmu karena dalam waktu yang bersamaan kamu bisa saling berkomunikasi dan mengomentari film tersebut. Cukup mudah untuk menggunakan layanan ini yaitu, dimana ada satu orang yang bertugas sebagai moderator, dialah yang akan mengontrol segalanya, mulai dari membuat playlist film atau video yang akan ditonton, masalah tampilannya dan mengundang siapa saja yang ingin bergabung untuk menonton film bersama.
Buat kamu yang ingin menggunakan Synchtube ini caranya mudah sekali cukup masukkan nama dan alamat emailmu untuk mendaftar dan buat profilmu dengan cepat dan singkat. Kamu juga bisa memberi password untuk mencegah pengunjung lain yang tidak diinginkan datang saat film atau video sedang diputar, bahkan kamu dapat memberi banner dan backgroud. Ada juga pilihan untuk menjalankan playlist jika kamu jauh dari keyboardmu dan malas untuk memegangnya, dan pilihan untuk merekam layar dan chattingmu.

Sumber: PG


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nonton Bareng Dengan Temanmu Secara Online dengan Synchtube!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/12/nonton-bareng-dengan-temanmu-secara.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.