Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tips Agar Terhindar Dari Baya Strum

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Pernahkah anda dihadapkan pada suatu hal yang mana anda harus memeriksa sebuah benda apakah mengandung listrik atau tidak? Menggunakan tespen bro! begitu kata anda? yup! itu benar! tapi bagaimana jika tidak ada testpen sama sekali dan anda harus benar-benar memeriksa benda tersebut? hmmm ibarat buah si malakama kan? dimakan ibu mati gak dimakan bapak yang mati.

Ada satu tips yang mungkin bermanfaat untuk anda dan sekeluarga dan silahkan di share kepada rekan semua.

Tips itu adalah : dengan menyentuh dengan tangan dan secara hati-hati benda yang kita tengarai mengandung listrik itu dengan cara terbalik. Gunakan bagian luar tangan (tepatnya bagian kuku dan bukan bagian telapak tangan) sentuh sedikit saja.

Mengapa harus menyentuh dengan keadaan tangan terbalik (seperti orang berdoa) karena tubuh manusia memiliki refleksitas yang cukup hingga ketika benar benda tersebut mengandung listrik maka tangan kita akan reflek kebelakang dan menarik dari benda yang mengandung listrik tersebut.

Kalau masih belum jelas silahkan konsultasikan dengan ahlinya.. dan semoga bermanfaat..



Sumber : http://forum.viva.co.id/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Agar Terhindar Dari Baya Strum
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/tips-agar-terhindar-dari-baya-strum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.