Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu?

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu? - Di Akhir-akhir ini kata-kata yang sangat populer menurut saya ada perkataan yang "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu?". Kali ini saya memposting artikel asal usul | asal mula kata "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu?"


Kalimat ini makin populer setelah adanya iklan tv kartu AS yang kerap nongol di layar kaca. Tahukah anda kata-kata ini berawal dari mana? Siapa yang pertama bilang Wow gitu? Siapa pencetus kalimat WOW gitu.. WOW gitu..... TOK TOK WOW! .... :)

Kalimat ini dipopulerkan sejumlah bintang sinetron di televisi. Meski tidak selengkap kalimat "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu!" namun bisa jadi terinspirasi dari ungkapan para sang bintang.

Sebut saja sinetron "Yang Masih Di Bawah Umur" di RCTI. Tokoh antagonis, Cherry yang kerap menyebut kalimat "TERUS GUE HARUS BILANG WOW GITU?". Kalimat ini diungkap Cherry dengan gaya juteknya ketika dikalahkan oleh rivalnya, Tiara.

Sinetron lain yang mempopulerkan kata "Wow" adalah "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu" dengan kata kata " Double waaw " dan seterusnsya. Kata-kata waaw juga dipopulerkan DIDI di sinetron "Putih abu-abu". Didi kerap mengungkap kalimat "saatnya bilang waw --- waaaaaw !"

Kata-kata ini sering kali saya dengar di kelas sekolah saya. Siapa lagi bukan anak perempuan yang mengucapkannya.
Sekian dulu postingan kali ini, Semoga Artikel ini bermanfaat ya Shobat Creativepio Semuanya.....!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/terus-gue-harus-bilang-wow-gitu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.