Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Download Aplikasi Sms Gratis Untuk Hp

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Download Aplikasi Sms Gratis Untuk Hp

>>>> SMS GRATIS!!! <<<<


Hay sobat, kali ini saya akan berbagi Aplikasi Hp Sms Gratis. Nama aplikasi Sms Gratis ini adalah JaxtrSMS. JaxtrSMS adalah aplikasi untuk mengirim SMS gratis ke nomor lokal maupun ke seluruh dunia secara gratis, tersedia untuk semua ponsel android, iphone, blackberry, nokia, java, dll.. JaxtrSMS, Aplikasi Kirim SMS Gratis Untuk Semua Ponsel ditulis oleh rismaka pada January 5, 2012. Berikut ulasan tentang JaxtrSMS, Aplikasi Kirim SMS Gratis Untuk Semua Ponsel selengkapnya. 4.8

Salah satu aplikasi yang mampu mengirimkan SMS gratis adalah JaxtrSMS. Tidak seperti layanan SMS gratis lainnya yang hanya mampu mengirimkan SMS gratis melalui Website, JaxtrSMS dapat mengirimkan pesan SMS langsung melalui HP/ponsel ke nomor telepon manapun di hampir seluruh dunia, meskipun ponsel si penerima tidak memasang aplikasi JaxtrSMS ini.
Cara memasang aplikasi JaxtrSMS
Kita dapat mengunduh JaxtrSMS di halaman download JaxtrSMS, atau dapat pula mengunduh melalui tautan yang disediakan di bawah ini. Aplikasi ini tersedia untuk hampir semua platform ponsel.
Downlad cara pemasangannya (menggunakan gambar) DOWNLOAD DISINI!
Untuk aplikasinya, silahkan pilih link dibawah ini sesuai dengan type Hp/Ponsel kamu.

JaxtrSMS untuk Android (Android Market)
JaxtrSMS untuk iPhone (iTunes Market)
JaxtrSMS untuk Blackberry
JaxtrSMS untuk Windows Phone (masih dalam pengembangan)
JaxtrSMS untuk Symbian, Symbian Nokia, dan Java (GetJar)

Begitu aplikasi sudah terunduh, maka jalankan. Saat proses pemasangan, kita akan diminta mendaftarkan nomor ponsel yang hendak digunakan, serta nama yang hendak digunakan. JaxtrSMS akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut. Setelah terverifikasi, maka tunggulah beberapa saat hingga pihak JaxtrSMS mengirimkan SMS pemberitahuan bahwa Aplikasi ini sudah siap digunakan.

SMS sudah murah bahkan gratis, mengapa menggunakan JaxtrSMS?

Mungkin kita bertanya-tanya, saat ini sudah banyak operator seluler menyediakan SMS murah (bahkan gratis sebagai bonus), mengapa kita perlu menggunakan JaxtrSMS?
Saya jawab: perlu tidak perlu, tapi tergantung kebutuhan. Saat kita berada di dalam gedung bertingkat, dimana sinyal seluler sangat lemah (bahkan lenyap), namun masih menerima jaringan internet melalui WiFi, maka kita dapat mengirimkan SMS kepada kolega atau kerabat kita.

Salah satu manfaat JaxtrSMS yang paling terasa adalah saat kita berada di area roaming (contohnya luar negeri), dimana biaya SMS masih teramat mahal, maka kita dapat mengirim SMS secara gratis. Begitu pula bila kita hendak mengirim SMS ke teman kita di luar negeri, tidak perlu menghabiskan pulsa reguler, melainkan cukup menggunakan layanan JaxtrSMS untuk dapat ber-SMS ria sepuasnya.

Begitulah yang bisa saya tinjau dari aplikasi JaxtrSMS, aplikasi yang dapat mengirimkan SMS gratis langsung dari ponsel. Bila anda tertarik, silakan menggunakannya dalam koridor yang dapat dipertanggungjawabkan. Selamat mencoba JaxtrSMS.



Sumber : www.rismaka.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Aplikasi Sms Gratis Untuk Hp
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/download-aplikasi-sms-gratis-untuk-hp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.