Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Ingin Secantik Para Ratu? Intip Rahasia Ini

Posted by Unknown Selasa, 01 Januari 2013 0 komentar
Memiliki wajah secantik para ratu yang tersohor dengan kecantikannya adalah idaman banyak perempuan. Jika ingin punya wajah memesona, Anda bisa mengintip rahasia 5 perempuan cantik berikut ini.

5 Perempuan ini cantik lantaran memiliki wajah mulus yang jauh dari jerawat dan kulitnya tampak awet muda. Hmm benar-benar bikin iri ya. Nah, ini rahasia kecantikan wajah mereka, seperti dikutip dari boldsky, Jumat (28/12/2012):

1. Ratu Mary dari Skotlandia

Ratu Mary dari Skotlandia adalah salah satu perempuan paling cantik di dunia. Ternyata untuk memiliki kulit wajah yang terlihat lebih muda, lebih halus, dan lebih segar, Ratu Mary menggunakan anggur merah.

Facial dengan menggunakan anggur merah saat ini pun banyak dilakukan. Ternyata Ratu Mary juga menggunakan anggur merah untuk mandi lho. Mungkin suatu saat Anda bisa mencontek gaya mandi Sang Ratu ini. Tuangkan anggur merah ke dalam air mandi Anda, dan nikmati sensasinya.

2. Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan menggunakan masker putih telur. Ya, putih telur memng efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit. Masker putih telur bisa mengatasi jerawat, kerutan, bahkan kulit kemerahan akibat terbakar sinar matahari. Dengan bermasker menggunakan telur, kulit Anda juga tampak kencang, awet muda, dan cerah.

3. Cleopatra

Kecantikan Cleopatra yang pernah menjadi Ratu Mesir tersohor di mana-mana. Konon kecantikan itu didapat karena dia merupakan reinkarnasi seorang dewi Mesir. Meski cantik sejak lahir, Cleopatra rajin merawat kulit wajahnya. Rahasia cantiknya adalah facial dengan anggur dan madu.

Anggur merupakan buah yang jaya antioksidan dan bermanfaat untuk meremajakan kembali sel-sel dalam tubuh, sehingga kulit terlihat muda dan segar. Cara membuat masker ini mudah. Ambil beberapa buah anggur hijau lalu hancurkan dan tambahkan dengan sesendok madu. Pakailah 'ramuan' itu di wajah Anda.

4. Aphrodite
Rahasia kecantikan Sang Dewi Cinta Yunani ini adalah rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit Anda muda dan cantik. Mandi dengan rumput laut hangat membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga memberikan kulit sehat yang Anda idamkan.

5. Marie Antoinette

Marie Antoinette adalah Ratu Prancis di Abad 18 yang merupakan istri dari Louis XIV. Kecantikannya dikenal di seluruh dunia. Rahasia keindahan kulitnya adalah dengan mandi ramuan herbal.

Untuk mendapat ramuannya, campurkan dua sendok teh Timus Serpyllum, satu sendok teh Thymus vulgaris, beberapa daun kering Origanum majorana, serta setengah sendok teh garam. Lalu masukkan ke air mandi dan rasakan manfaatnya.


Sumber: http://health.detik.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ingin Secantik Para Ratu? Intip Rahasia Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2013/01/ingin-secantik-para-ratu-intip-rahasia.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.