Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

MY STORY OF ITB-SEAMOLEC EPISODE : 2

Posted by Unknown Selasa, 17 Juli 2012 0 komentar

MY STORY OF  ITB-SEAMOLEC
EPISODE : 2

Rantau Empat Anak Lombok Menuju Kota Bandung!
Ahad, 8 Juli 2012

HaEeey Shobat……. Sekarang saya akan melanjutkan lagi nich cerita yang kemaren, pan kemaren belum selsai ceritanya baru sampai naik Bus nha sekarang lanjut lagi ni ceritanya MY STORY OF  ITB-SEAMOLEC EPISODE : 2” penasarankan,,,? Nha kalau Tmen – tmen penasaran trusin aja simak ceritanya dijamin Asyiiik lhooo….. J
            Sreeeeet…………tak lama kemudiannyampailah kami pelabuhan yang menuju Bali dimana yang dinamakan dengan pelabuhan lebar, disaat kami sedang menunggu penyeberangan datinglah seorang pedagang keliling yang menawarkan kami makanan, dua lima ribu…… dua lima ribu nha ada cerita lucunya nich kawan ada seorang anak Bima ne yang mau beli, diabilang, Bang…. dua lima ribu ya nasinya? Pedagang menjawab yha Dhek, Adhek mau beli? Ujar Pak.Pedagang, ya pak saya mau beli…. Eeeeh ending-endingnya cewek ni nggak jadi beli, dia mau beli kalau harga Makanan itu tiga lima ribu padahal ini kan sicewek udah mau beli tadi tapi dia nggak jadi beli akhirnya si Bapak kan jadi kesal dan marah, sangkir kesalnya ini si Bapak dia bilang Acounggg jamak kanak bima ne……sambil pergi membawa muka cembrutttt.

Dan tak lama kemudian Bus yang kami naikipun menyebrang dan diatas Bus kami sempaat pada pusing sampai-sampai saya sendiri mau muntah rasanya tapi syukur Alhamdalah saya nggak jadi muntah padahal saya untuk yang pertamanya naik kapal… tapi itu tak mengurangi sedikitpun tekad saya yang akan mau pergi ke bandung dan kuliah ke ”ITB” taklama kemudian waktu Asyar tiba dan sayapun bergegas mengambil Air udhu buat menjalankan Ibadah Sholat Asyar. Nha waktunya ni kami narsis-narsisan padahal udah tau pada cape masih aja Narsis-narsisan poto.

Dan Akhirnya setelah beberapa jam pejalanan kurang lebih 5 jam, nyampailah kami dipelabuhan padang bae Bali tepat jam 7 malam dan kamipun bergegas turun dari satas kapal buat naik keatas Bus lagi disini kami sempet bingung Bus yang kita naiki tadi setelah beberapa menit kami mencari ketemulah Bus kami dan kamipun naik keatas Bus.

Sreeeet….Bus kami keluar dari atas kapal menuju pelabuhan gili manuk ditengah jalan kamipun diturunin buat sarapan pagi dislah satu warung langganannya Bus yang kami naiki ini kami makanya ditanggung sama Bus yang kita naiki itu, Eeeeh dengan berlomba-lomba kita turun dari atas Bus buat makan, maklum kawan Peruuut ne kroncongan bangeeet hamper satu hari nggak diisi gitu ya jadinya gini makannya lahap banget. Akhirnya kamipun selsaimakan dan melanjutkan perjalanan tak lama kemudian nyampailah kami pelabuhan Gilimanuk yang akan menuju pelabuhan banyuwangi jawa timur dan taklama kemudian kamipun nyampai pelabuhan Gilimanuk dan disana kami naik kapal lagi buat menyebrang kepelabuhan Banyuwangi kami nyampai pelabuhan Banyuwanginya sekitar jam 5 pagi.

Setelah nyamapi dipelabuhan Banyuwangi kamipun kembali naik Bus dan melanjutkan perjalanan ke Terminal Surabaya tapi, sebelum kaminyampai terminal Surabaya Buskami mengalami sedikit masalah dirodanya dan Bus kamipun berhenti sejena buat mengecek kerusakannya. Taklama kemudian pengecekan selsai dan kapipun melanjutkan perjalanan kami menuju Terminal Surabaya dan esampai kami disana kitapun istirhanya lumayan lama karena disana kami juga madi selain berhenti buat makan siang tepat dihari seninnya.

Akhirnya setelah beberapa jam kamipun melanjutkan perjalanak kami menuju terminal yang ada dijakarat…….Ssssssst taklama kemudian kamipunnyampai diterminal Surabaya disana kami lumayan lama karena nunggu kakanya temen yang mau jemput maklum kami kan masih wong Deso belum tau daerah jakata jadi kami nunggu kakanya tme itu dulu kan kalau ndak ada dia ntar kesasar lagi waduh itukan urusannya bias berabai urusanya bias-bisa ndak jadi kebandung kitanya. Taklama kemudian datanglah jemputanya kami yang akan nganterkami ke bandung tapi walapun ada yang nganter tak semeta-merta perjalanan kami mulus karena kami harus ngejar waktu mana kamikan bukan transfer uang daftar lagi batasnya kan tgl.10 sedangkan harii ini tanggal.10 tapi untung aja ada discon waktu buat yang dari jauh sampai tanggal.12 juli setelah beberapa menit kamipun mendapatkan angkot yang akan membawa kami ke trevel. Akhirnya waktu yang kami nanti-nati sudah tiba karena kami sudah nyampai kota Bandung.

Sesampaikami disana lagi-lagi perut kita pada keroncongan semua dan kamipun makan sejenak buat mendamaikan perut I bias ni yang sudah nggak bisa diajak kompromi lagi. Dankemudian kamipun dijemput lagi sama kakak pendahulu kami buat diajaki nginep dikos nereka untuk satu mala mini dan kamipun nginap disana, setelah berjalan-jalan kaki kamipun nyampai dikos mereka sesampai kamidisana kita langsung mandi. Malam nya kami diajak keliling-liling kota bandung buat ngelihat-ngelihat gitu walapun nggak beli apa-apa tapi paling ndak dapatlaaah poto-potoan, narsis banget yha saya pland.

Setelah keliling-liling kami pergikesalah satu warunga makan yang ada dibandung karena perunya kami semua sujdah pada mrotes kaya pemain bola aja ya pake mrotes segala… Heeee dan taklama setelah kami selsai makannya kamipun kembali ke kos buat beristirhat karena kami sujdah capai bangeeet. Keesokan harinya kami pergi kekampus ITB  buat Registerasi ulang. Setelah selesai registerasi kami memasuki salah satu ruangan di ITB dimana kami dikumpulkan dan dikasih beberapa informasi sama orang ITB dan SEAMOLEC. Dan kamipun balek kekos dan makan bareng dikos setelah itu kamipun balek kejakarta buat OUTBOND besok. Eeeets sampai sini dulu ya kawan soalnya udah jam setengah satu ini udah nggak sanggup lagi ngeblog nanti lagi yha dilanjutin ceritanya di Episode tiganya. kaya sinetron aja yha pake seasion-seasionan….…. Heheheeee JJJ

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MY STORY OF ITB-SEAMOLEC EPISODE : 2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/07/myhistory-of-itb-seamolec-episode-2.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.