Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

TETEASAN AIR MATA DI ACARA PENUTUPAN OUTBOUND BEATCH-6

Posted by Unknown Minggu, 22 Juli 2012 0 komentar

TETEASAN AIR MATA DI ACARA PENUTUPAN OUTBOUND BEATCH-6


Tibalah detik-detik Acara terakhir dari Outboud Bitch-6, sebelum acara penutupan dimulai Acara ini lho yang kita tunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang dari semua permainan yang telah kita lewati. Akhirnya yang mendapat juara satu adalah kelompoknya Kerbau, sedangkan kelompok kami juara II yaitu, kelompok Matahari. Setelah pengumuman juara diumumkan maka acara dilanjutkan kembali, acara selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan dan menyanyikan lagu daerah masin-masing dan salah satu teman saya menyatikan lagu daerahnya bersama Pak.Stanley.


Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Merenungkan kedua orang tua kita, sumpah acara ini bikin saya terharubanget sampai-sampai saya meneteskan air mata, sebagian besar temen-teman saya meneteskan Air mata karena sangkng mengharukannya. Yang paling saya inget dari kata-katanya Pak.Stanley adalah ingatlah kedua orang tua Anda dimanpun Anda berada, karena tanpa Do’a dari beliau Anda tidak mungkin akan sukses dan berhasil dalam menjalankan segala seuatunya. Taklama kemudian kitapun saling salam-menyalami dan bersalaman sama Pak.Stanley. Sekian ya temen-temen Catatan Outboudnya, Saya ucapakan terimakasih udah mengikuti Acara Catan Outboud saya....!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TETEASAN AIR MATA DI ACARA PENUTUPAN OUTBOUND BEATCH-6
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/07/teteasanair-mata-di-acara-penutupan.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.