Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

PERJALANAN 11 MAHASISWA ITB-SEAMOLEC MENJELAJAHI KOTA METRO POLITAN

Posted by Unknown Minggu, 22 Juli 2012 0 komentar
PERJALANAN 11 MAHASISWA
ITB-SEAMOLEC MENJELAJAHI 
KOTA METRO POLITAN


Jalan-jalan ke Tempat Wisata Jakarta...!!
Minggu, 15 Juli 2012



            Awalnya sih kami emang sudah berniat jauh-jauh hari mau pergi ke tempat-tempat wisata yang ada dijakarta ini karena apa rugi aja rasanya kalu ndak ketempat-tempat tersebut. Sebelum saya berangat ke tempat-tempat tersebut terlebih dahulu say mencuci pakaian saya dulu, Eeeeh.... tau-taunya pas saya lagi nyuci tmen yang satunya ninggalin dan sayapun sms temen yang lainnya buat menanyakan apakah jadi ndak ni kita perginya?

     Dan teman saya menjawa ini kita sudah dijalan akhrnya saya pun dan dua teman yang lainnya siap-siap buat nyusul kesana. Saya dan dua teman saya pergi ketempat tersebuat pertama naik angkot teman tujuan pertama kamim adalah kota tua. Kaimi naik angkot dari pondok cabe turu di lenbak bulus dan pada saat diatas angkot saya banyak nayak-nanyak masalah jalur angkot, taklama kemudian kamipun nyampai dilenak.Bulus dan disana kami naik Busway kebetulan pada hari itu Busway lagi free jadi lumayanlah buat ngiri isi dompet. Ssssst............kami naik Busway nya dari terminal Lbk.Bulus sampai Harmoney nha dari harmoney kami naik lagi menuju kota tua disanalah kami semua berkumpul dan poto-potoan buat kenang-kenaganlah, dan disana kami makan dulu sebelum keliling-liling karena perut kami sudah pada azan.... Heee kamipun makan ketoprak khasnya orang betawi tetapi pada saat itu sayakan lagi sariawan shob jadi saya makannya sedikit sekali. Pada saat kami makan banyak sekali pengamen-pengamen yang berdatangan ditempat kami makan itu padahal dia masih muda masi aja ngamen, dan anak-anak banyak juga anak kecil ngamen gimana nasib negara kita udah kecil aja ngamen apa lagi besarnya nanti, mau kaya gimana negara kita?

        Setelah kami makan kami melanjutkan perjalanan kami keliling-liling kota tua sambil poto-potoan buat dokumentasilah. Saya pun sempat membeli baju kaos dengan sablonan Monas, jakarata dan khaslainnya bersama teman-teman diantar teman-teman yang lainya saya termasuk paling banyak beli baju kaos karena buat orang rumah.

Perjalanan kami lanjutkan ke Monas dan yang terakhir ke Masjid istiqlal Jakarta. Dipmonas disana kami poto-potoan juga tapi sayang disana kami tidak dapat naik kedalam monas karena bayak sekai orang yang masuk jadi nggak kenagian tempat.



Setelah kemonas kami melanjutkan perjalanan kami kemasjid Istiqlal jakarata disana kami menjalankan inadah sholat Zuhur dan kami juga menyempatkan diri poto-potoan didalam Masjid pedahal Masjid ya tapi sempat-sempatnya kami poto-potoan tapi nggak mengapolah karena banyak juga disana yang lagi poto-potoan.


Dan setelah kami semua selasai menjalankan Ibadah Sholat
Zuhur+poto-potoanya
kamipun melangkahkan
kaki buat keterminal Busway
karen berhubung dengan
waktu. Kamipun pulang
ketempat masing-masing dengan 

membawa sejuta cerita dan canda.... hahahaha Lbuy ya,,? Oky Shob sekian Ceritanya makasih ya udah ngebaca ceritanya....!!
           


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERJALANAN 11 MAHASISWA ITB-SEAMOLEC MENJELAJAHI KOTA METRO POLITAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/07/perjalanan-11-mahasiswa-itb-seamolec.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.