Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cracking Caesarsoft Billing

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar

Sebelumnya saya ijin maaf ato apalah yg laen klo udah repost… Cuma pingin berbagi tips N trik cara membobol billing warnet khususnya CAESARSOFT*
Sebenernya caranya cukup simple. kita log in id n pass username menggunakan administrator. tapi perlu digaris bawah klo cara ini “masih” ada kemungkinan ketauan. klo OPnya teliti cz waktu kita uda log in pake pass admin. di billing client ga kelacak alias ga ada user yg maket itu komp…jadi waspadalah !! 
Okelah tanpa panjang pendek. gini caranya :
1. Pastiin kita telah masuk login screennya Cyber Billing
2. Tekan key : Windows + U, trus kita masuk Utility Manager
3. Pilih menu Help
4.Klo sdh masuk help pagenya, Klik kanan di windows bar
5. Pilih Jump to URL..
6. Ketik ke C: buat masuk ke systemny, trus modif aja sesuai keinginan (bisa jg lgsg masuk buat internetan gratis. Tapi cuma pake IE aja.
Oya Shobat Creativepio semuanya ada juga ne cara lainnya, pas kita abis prepaid…biasanya beberapa menit waktu billing abis..ada kolom biru yg nunjukin waktu jalan mundur…nah pas kolom biru ntu kluar…pencet tombol shut down..tapi musti diinget..jgn lebih 1 detik..JANGAN LEBIH 1Detik…klo sukses, kolom biru bakal ilang n bisa maen sepuasnya (klo ga ketauan OP net) emg ni cara susah gampang, butuh iman kuat , doa yg tulus dan kesabaran…tapi apa salahnya nyoba, Oke gan......Hehe
Selamat berkreasi. artikel ini saya tulis hanya untuk berbagi ilmu aja. Dari rasa penasaran yg akhirnya jadi ugal-ugalan… Tapi sesuai pepatah “ga ada yang aman didunia ini.
Terima kasih N salam Hangat semuanya.......

Sumber : http://www.binushacker.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cracking Caesarsoft Billing
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/11/cracking-caesarsoft-billing.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.