Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Mark Zuckerberg: Cita-cita Saya Bekerja di Microsoft

Posted by Unknown Minggu, 28 Oktober 2012 0 komentar

Mark Zuckerberg (Ist.)

Dalam sebuah wawancara, Mark Zuckerberg, CEO Facebook, mengungkap dirinya pernah memiliki keinginan untuk bekerja di Microsoft. Namun apakah setelah facebook populer, apakan Mark masih menginginkan asa tersebut ?
Seperti dikutip dari Telegraph (22/10) Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa ia kemungkinan besar telah bekerja untuk Microsoft, jika saja Facebook tidak pernah sukses seperti sekarang. Zuckerberg (28), menciptakan Facebook selama belajar di Harvard pada tahun 2004, saat berusia 20 tahun.
Situs ini kemudian menjadi salah satu situs paling populer sebagai jaringan sosial di dunia dan memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Tetapi sebuah wawancara di Universitas Stanford, mengungkap cita-cita Zuckerberg, saat ditanya apa yang akan dilakukan jika Facebook telah gagal.
"Saya mungkin akan mengambil pekerjaan rekayasa," katanya. Dia menambahkan, dirinya selalu berkeinginan bekerja dan menaruh hormat dengan perusahaan Microsoft. Hal yang juga dimiliki oleh banyak siswa di Harvard.
Hebatnya, cita-cita Zuckerberg sebenarnya akan menjadi kenyataan jika tanpa Faceook. Karena dirinya telah menarik perhatian Microsoft sebelum ia diterima di Harvard. Pada tahun 2002 perusahaan ini telah mencoba membeli Synapse, sebuah program komputer buatan Zuckerberg yang bisa belajar dan memprediksi kebiasaan pengguna. Tapi dia malah memilih untuk mendaftar di Harvard.
Selama wawancara di Stanford pada hari Sabtu, Zuckerberg berbicara tentang berhenti kuliah. Dan pada satu titik mengkritik Harvard karena tidak mendorong inovasi. "Saya mulai membangun Facebook karena saya ingin sekolah di perguruan tinggi. Sayangnya hal ini menjadi ironis, karena saya kemudian meninggalkan bangku kuliah,” jelasnya.
Disisi lain, banyak kesamaan yang dimiliki oleh Bill Gates, pendiri Microsoft dan Zuckerberg. Diantaranya kedua CEO ini berasal dari universitas yang sama dan gagal mendapatkan gelar sarjana.


Sumber : http://www.wapcyber4rt.com/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mark Zuckerberg: Cita-cita Saya Bekerja di Microsoft
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/mark-zuckerberg-cita-cita-saya-bekerja.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.