Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Seorang Turis Nekat Menyantap Ulat Di Dalam Kopernya

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
Loading image...

Untuk membuktikan ulat-ulat itu adalah kudapannya.

Seorang penumpang penerbangan di Swiss berusaha menyantap puluhan ulat setelah petugas keamanan bandara menemukan binatang itu di kopernya.

Adrian Onobanjo, 47 tahun yang tiba dari Togo, dihentikan dan digeledah di EuroAirport Basel-Mulhouse-Frieburg, empat mil dari kota Basel di Swiss, menurut sebuah laporan di Austrian Times.

Staf keamanan menemukan lebih dari 15 kg serangga ini di sebuah kompartemen tersembunyi di kopernya. Ketika dikonfrontasi tentang penemuan ini, lelaki ini dilaporkan langsung memakan ulat-ulat ini sebisa mungkin, untuk membuktikan bahwa serangga ini tidak berbahaya.

“Kami sangat terkejut dengan kasus aneh ini. Lelaki ini jelas-jelas mengetahui bahwa ia tidak seharusnya membawa ulat-ulat ini ke dalam sebuah negara dengan cara disembunyikan di koper dan baru diketahui lewat sinar x,” kata Patrick Gantenbein, juru bicara penjaga bandara.

“Ia mencoba menjelaskan pada kami bahwa ulat-ulat ini adalah jenis khusus akar, namun beberapa di antaranya terlihat bergerak. Kemudian ia mengklaim bahwa benda-benda ini untuk keperluan pribadi, dan harusnya ia diperbolehkan membawanya karena binatang ini dijadikannya kudapan dan ia mengaku ketagihan untuk makan ulat ini,” ujar Gantenbein.

Juru bicara bandara yang lain menambahkan bahwa bau dari ulat-ulat yang kebanyakan sudah mati ini sangat tidak tertahankan namun tampaknya tidak membuat lelaki ini terganggu. “Begitu ia diberitahu bahwa binatang-binatang ini akan dimusnahkan oleh petugas, ia mengambil sebanyak ia bisa dan memakannya di depan kami. Ia mengatakan ulat-ulat ini lezat dan tidak seharusnya dibuang.”

Oleh petugas, sisa ulat bulu yang tak sempat dimakannya langsung diambil dan dimusnahkan.

Pada bulan Mei, seorang Jerman ditemukan membawa 49 kadal hidup di kopernya di Bandara Munich, yang ia klaim sebagai “cadangan makanan pribadinya”. Lelaki ini bahkan menawarkan diri memakan kepala salah satu kadal sebagai bukti.


Sumber : http://www.memobee.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seorang Turis Nekat Menyantap Ulat Di Dalam Kopernya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/seorang-turis-nekat-menyantap-ulat-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.