Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Photo penampakan transparan sosok perempuan

Posted by Unknown Kamis, 20 September 2012 1 komentar

Agan2. Saya mau share sebuah photo yang saya dapat dari tangan pertama, dari bb temen yg mengambil langsung di tempat kejadian. Saya kenal teman tsb, dan dia gak mungkin bisa melakukan rekayasa gambar. Tapi saya tetep aja gak gampang percaya. Saya perlu pendapat agan2 disini. Siapa tau ada pakar telemedoi..
Soalnya saya udah tanya RS di akun twitternya, tapi dia gak jawab. Sibuk kali dia..

Gambarnya disini :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Photo penampakan transparan sosok perempuan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/photo-penampakan-transparan-sosok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut ana, ini tetep aja hoax, jujur, bentuk sosok bayanganya itu kok mainstream banget yah, absurd gimana gitu... sisa sisa croppingnya keliatan sih, menurut saya lah, yuk coba cari sosok itu di google, bisa jadi ketemu......

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.