Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Nenek Umur 83 Tahun Menuntut Apple $1 Juta

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
Apa yang ada di benak Anda apabila mendengar seorang wanita 83 tahun atau nenek-nenek yang menggunakan iPhone? Pasti terkagum-kagum mendengarnya. Bagaimana kalau Anda mendengar seorang nenek-nenek 83 tahun menuntut Apple sejumlah $1juta? Pasti Anda terkejut.

Disalah satu Apple store di Manhasset, Long Island seperti yang kami kutip dari Ubergizmo. Seorang wanita 83 tahun menuntut Apple karena menabrak dinding kaca Apple store. Menurut pengacaranya “Apple membuat tokonya terlihat sangat keren dan modern. Disainnya sangat menarik sehingga para pembeli produk Apple merasa nyaman. Tetapi mereka juga harus memikirkan keselamatan untuk sebagian orang juga.”

Mungkin kalau ditelaah kembali, wanita 83 tahun ini mungkin saja penglihatannya sudah tidak baik seperti dulu. Tetapi yang terjadi wanita 83 tahun masih berjalan-jalan ditempat umum yang berarti sebenarnya penglihatannya pun masih cukup tajam. Dia mengatakan bahwa seharusnya Apple memberikan tanda keselamatan di dinding kaca untuk menghindari kecelakaan yang seperti dia alami.


Sunber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nenek Umur 83 Tahun Menuntut Apple $1 Juta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/nenek-umur-83-tahun-menuntut-apple-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.