Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Kereta ke Luar Angkasa Segera Dibangun

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar

London – Dalam 20 tahun ke depan, kereta magnet ke luar angkasa ini akan membawa empat juta orang dalam setahun ke orbit Bumi. Kereta ini nantinya bernama Startam. Penasaran?

Kereta luar angkasa ini akan membuat perjalanan ke atmosfer Bumi menjadi jauh lebih murah. Kereta yang dirancang oleh salah satu pencipta kereta ‘magnetic levitation’ (maglev) yang saat ini digunakan di China ini akan melesat ke luar angkasa di dalam sebuah tuba tertutup sepanjang 129 kilometer.

Dalam proposal pembuatan kereta ini disebutkan, proyek ini menelan biaya US$60 juta (Rp547,5 miliar). “Startram berdasarkan teknologi maglev yang sudah serta fisika dasar,” kata ilmuwan pencipta kereta luar angkasa.

Selain itu, pencipta kereta ini mengklaim kereta ini akan membawa manusia ke peradaban yang lebih maju lagi. Di sisi lain, para fisikawan dunia memperingatkan, “Startram seharusnya merupakan program internasional. Jika tidak, ini akan sangat mahal dan berbahaya.”


Sunber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kereta ke Luar Angkasa Segera Dibangun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/kereta-ke-luar-angkasa-segera-dibangun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.