Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Ilmuwan Ciptakan Radio Pengirim Pesan ke Alien

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
London – Teknologi komunikasi baru ini mampu mengirim pesan langsung menembus Bumi atau planet lain. Teknologi ini akan digunakan ilmuwan mengontak alien. Bagaimana?

Ilmuwan berhasil mengkodekan pesan ke dalam cahaya ‘neutrinos’ atau partikel subatom kecil kemudian mengirimnya menembus ke dalam 240 meter batu keras. Transmisi pertama di dunia ini disebut ‘Neutrino’.

Para ilmuwan juga yakin, teknologi ini bisa digunakan kapal selam untuk terus memberi kabar dengan pihak yang ada di daratan serta untuk mencari alien di dunia lain. Demikian seperti dikutip DM.

“Menggunakan Neutrino, komunikasi antara dua titik di Bumi tanpa satelit atau kabel menjadi mungkin. Sistem komunikasi Neutrino merupakan sistem yang jauh lebih rumit dari sistem yang ada saat ini,” kata profesor teknik listrik dan komputer Dan Stancil.


Sunber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ilmuwan Ciptakan Radio Pengirim Pesan ke Alien
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/ilmuwan-ciptakan-radio-pengirim-pesan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.